pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Selasa, 24 Januari 2012

snagit v10.0.2 full


                                                          
Software ini dapat kita gunakan untuk mengambil snapshot dari layar komputer dengan mudah, untuk kita publikasikan ke website atau sebagai bahan presentasi. SnagIt juga dilengkapi dengan editor sehingga kita dapat menyempurnakan pekerjaan kita.saya pun juga menggunakan software ini kawan.


Features :
Combine images - Create custom graphics easily by taking multiple captures and putting them together.
Spotlight and magnify - Draw attention to a specific part of your image. Just select the portion you want and Snagit will blur and darken everything else.
Markup tools - Add effects to your image, even if you don't have a design degree. Draw attention with arrows, add a text callout or torn edge effect…just to name a few.
Auto-storing- All of your captures are automatically saved to your Library with the most recent viewable all the time. Save time by quickly finding all your past captures.
Tagging - Along with saving your capture, Snagit also stores information so you can find it again later. Search for your captures by date, website, or a custom flag that you create and assign.


cara download:






DOWNLOAD:

snagit v10.0.2

keygen



*software ini sudah saya coba sendiri dan work 100%,jika keygen terdeteksi sebagai virus,maka matikan dulu antivirus anda sebelum extract keygen.


semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung