pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Rabu, 04 Januari 2012

redCrab : software kalkulator handal berfitur lengkap


Kalkulator merupakan alat hitung yang sering kita butuhkan keberadaannya. Bahkan ketika kita bekerja di depan komputer kita, seringkali kita membutuhkan software kalkulator ini. Namun sayangnya, software kalkulator di komputer pada umumnya sangat tidak fleksibel dan tidak dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Kita ambil saja salah satu contohnya, Software Kalkulator bawaan windows dari Microsoft. Software kalkulator tersebut terkesan dibuat dengan fitur seadanya yang jauh dari harapan.


Memang masih ada software kalkulator gratis lain buatan microsoft yang lebih lengkap fiturnya, yaitu Microsoft Mathematics. Namun ternyata masih ada lagi software kalkulator yang fiturnya jauh lebih lengkap dan fleksibel. Software ini adalah RedCrab!
RedCrab adalah software kalkulator scientific gratis yang dilengkapi dengan full screen formula editor. Software ini sangat berbeda dari software kalkulator pada umumnya, karena dengan menggunakan RedCrab, anda bisa memasukkan ekspresi matematika di window editor yang didesain sangat mirip seperti lembaran kertas! Tentu saja ini sangat berbeda karena software kalkulator lainnya hanya bisa memasukkan perintah matematika melalui di command line saja.
RedCrab Scientific Calculator ini bisa anda gunakan untuk memasukkan persamaan aljabar kompleks seperti pecahan, akar, eksponen, dll. Ketika memasukkan ekspresi matematika, anda pun bisa melakukan copy, paste, dan edit layaknya di sebuah typewriter biasa.
RedCrab Scientific Calculator memungkinkan anda untuk menyimpan, mengedit, serta mengeprint persamaan, rumus, maupun perhitungan yang telah anda lakukan dalam bentuk word processing program. RedCrab ini sangat fleksibel, bisa mengimpor gambar dan teks untuk menggambarkan proses kalkulasi yang kompleks.
Sementara ini, saya belum menemui software kalkulator scientific gratis dengan fitur yang selengkap RedCrab Scientific Calculator.


screenshot:






keren kan??

DOWNLOAD:

redCrab


semoga bermanfaat.

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung