pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Senin, 09 Januari 2012

hemat tinta print dengan inkSaver v.4 free


Cara terbaik untuk menghemat tinta dan biaya dengan tetap menjaga kualitas cetak. Dengan inksaver kita dapat mengontrol jumlah tinta yang digunakan oleh printer, sehingga membuat tinta bertahan lebih lama. InkSaver akan mengoptimalkan data printer sehingga printer kita hanya menggunakan sedikit tinta, bahkan ketika mencetak dengan resolusi tertinggi.












Features :
Saves Money
InkSaver lowers your ink consumption and can extend the life of your ink cartridges by up to 4 times.
Better than Draft Mode
Unlike printing in Draft mode, InkSaver gives you control over your ink without compromising print quality, regardless of whether you are printing in best, normal or draft mode.
InkSaver is Easy to Use
Configurable ink savings levels let you choose the ink savings you prefer, from 0 to 75%.
inksaver works with your inkjet printer
InkSaver works with ALL printer brands including HP®, EPSON®, Canon®, Lexmark® and many more. Inksaver also works with any type of ink or refill kit.
Savings Estimator
An intuitive savings estimator lets you see how much money you can save.
Customize Inksaver to Fit Your Needs
You can configure your ink savings once and never worry about it again, or you can adjust your savings level for every document you print. 


DOWNLOAD:

inkSaver V.4 free

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung