pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Rabu, 04 Januari 2012

avast internet security 6.0.1367 + lisensi sampai2050


Avast! Internet Security menyediakan perlindungan antivirus yang lengkap diantaranya: anti-spyware, antispam, dan perlindungan firewall, dan sekarang dilengkapi dengan fitur yang baru yaitu teknologi Avast! SafeZone™. Fitur ini menciptakan sebuah desktop virtual terisolasi, tidak terlihat untuk setiap penyerang, di mana Anda dapat melakukan belanja online Anda dan perbankan aman.


Dalam Avast! Internet Security Anda juga akan mendapatkan plug-in Reputasi Website untuk Internet Explorer dan Firefox, yang menguji keandalan dari situs web yang Anda kunjungi.
AutoSandbox, untuk menguji program yang mencurigakan; dan SafeZone untuk area khusus online sensitif transaksi.

Modul firewall dimasukkan dalam Avast! Internet Security untuk mendeteksi koneksi jaringan secara otomatis, dan memungkinkan Anda menetapkan protokol keamanan yang berbeda untuk di sesuaikan dengan potensi risiko mereka.

Fitur dari Avast! Internet Security:
Includes the powerful avast! Antivirus
Eight real-time shields
Includes firewall, spam filter and site blocker
Web reputation plug-in
Customizable firewall module
Antispam feature
Virtual desktop

screenshot:

Avast! Internet Security membantu Anda melindungi komputer / Pc Anda dari spyware, phishing, spam dan ancaman potensial lainnya.

untuk panduan instalasi sudah saya sertakan didalamnya.

DOWNLOAD:

avast internet security 6.0.1367

lisensi until 2050

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung