pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Jumat, 02 Maret 2012

Windows 8 Consumer Preview | OS terbaru dari windows

                                                        
Microsoft baru saja merilis pengumuman tentang tersedianya link unduh untuk OS terbarunya,
Windows 8. Versi Consumer Preview yang dilepas oleh Microsoft ini dapat kita nikmati cuma-cuma sebelum membeli versi aslinya yang akan dirilis sebentar lagi.

Windows 8 Consumer Preview ini telah dirilis untuk arsitektur prosesor x86 dan x64 dalam bentuk file ISO (siap bakar di DVD). Sebagai OS consumer preview, beberapa tampilan dan aplikasi yang dinikmati pada versi ini mungkin saja berbeda pada versi finalnya nanti, tergantung keputusan tim Microsoft pada detik-detik terakhir sebelum rilis.

Jika anda memang berkeinginan mencoba Windows 8 ini, anda bisa mengunduhnya dan menjalankannya lewat Emulator seperti VMWare maupun Virtualbox.


screenshot:







DOWNLOAD:

windows 8 single link 32 bit.iso

windows 8 single link 64 bit.iso 


serial number :DNJXJ-7XBW8-2378T-X22TX-BKG7J


selamat mencoba ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung