pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

photosop CS6 beta free | seri terbaru dari adobe photosop

                                                  
Berbicara mengenai olah foto, seakan tak bisa dipisahkan dari keberadaan program Photoshop keluaran Adobe.
Dan kabar gembiranya, sekarang versi beta Photoshop CS6 yang menghadirkan selusin fitur baru, sudah bisa di-download .

Setelah seri sneak peek-nya yang mengundang rasa penasaran nongol di YouTube, Adobe akhirnya mempersilakan pengguna mencicipi produk olah foto ini. Berikut sekilas fitur-fitur anyarnya :

User Interface: Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro.

Performa: Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render.

Video editing: Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang ini ditujukan bagi pengguna yang malas berpindah program untuk melakukan editing sederhana.

Blur: Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.

Content aware: Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah.


screenshot:





DOWNLOAD:

photosop CS6 beta free



selamat mencoba ya kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung