pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Rabu, 07 Maret 2012

battery care | aplikasi buat merawat battery laptop menjadi awet


                                                     
kita sebagai pengguna laptop sudah barang tentu menginginkan keawetan dari komponen-komponen yang ada pada laptop kita.
Diantara sekian komponen tersebut, battery merupakan salah satu yang perlu kita rawat. Untuk itu, kali ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah aplikasi yang dapat memonitor daya tahan dan kesehatan battery laptop tersebut. Aplikasi ini adalah Battery Care.
Aplikasi ini dapat memantau  informasi battery secara detail hingga ketahanan battery yang digunakan. Maklum, battery pun punya durasi daya tahan, sehingga kalau terkontrol kita dapat menetukan waktu kapan harus mengganti battery.
Pemantau temperatur prosesor dan hardisk juga tersedia di aplikasi ini. Fasilitas ini memberi peringatan jika suatu waktu ada kondisi suhu yang memungkinkan membuat jeroan laptop menjadi bermasalah. Fasilitas automatic power plans switching pun tersedia. Fungsinya untuk mengubah secara langsung input power laptop dengan menyesuaikan sumber tenaga yang kita gunakan: kabel colokan atau battery.

screenshot:



DOWNLOAD:

battery care

semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung