pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Sabtu, 31 Desember 2011

mozila firefox 9.0.1 bahasa indonesia terbaru

masih seputar browser tool..Bagi yang seneng dengan browser Mozila Firefox kini sang rubah kembali update versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 9.0.1 Terbaru. Tentunya memperbaiki dari versi Mozila Firefox versi sebelumnya.

Mozilla Firefox sebagai web browser paling banyak dan di gandrongi saat ini di Indonesia kembali merilis versi terbarunya, yaitu Mozilla Firefox 9.0.1.


Bagi anda yang selama ini telah menjadi pengguna setia Mozilla Firefox, maka inilah saatnya untuk mencoba browser terbaru dengan cara download Mozilla Firerox 9.0.1.

Meski rilis Mozilla versi terdahulu yaitu 8.0 dan ada beberapa versi betanya yang masih tergolong baru. Namun kehadiran Mozilla Firefox 9.0.1 ini diluncurkan untuk menjawab semua kebutuhan para pengguna Mozilla yang merupakan pengguna browser web terbesar kedua di dunia setelah Internet Explorer buatan Microsoft.
Mozilla Firefox 9.0.1 Terbaru merupakan suatu kewajiban bagi para pengguna internetak terasa ne tahun akan berganti... Menjadi lebih baik lagi dari tahun2 sebelumnya.. Woke ... ;-)  karena Mozilla Firefox 9.0.1 Terbaru ini sangat stabil,dan juga tampilan yang baru,serta fitur yang keren.


DOWNLOAD:

mozila firefox 9.0.1

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung