pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Senin, 05 Desember 2011

fruity loops 10 full cracked(aransemen musik anda sendiri)

Untuk anda yang berprofesi atau hobi dengan digital music editing dan mixing khususnya yang menggunakan software fruity loops, sekarang telah hadir software fruity loops versi terbaru yang merupakan penyempurna dari versi-versi sebelumnya.
Pada artikel sebelumnya yang menyediakan link download untuk Fruity Loops 9 yang sudah termasuk crack, kali ini fruity loops sudah memiliki versi terbarunya yaitu Fruity Loops versi 10. Apa dan bagaimana software versi terbaru Fruity Loops ini? Saya akan berkan plugin-plugin terbarunya antara lain:

  1. Newtone (Demo) - is a pitch-correction and time manipulation editor. Slice, correct, edit vocals, instrumentals and other recordings.
  2. Pitcher (Demo) - is a real-time pitch-correction, manipulation &harmonization plugin that can correct and create 4 voice harmonies under MIDI control from a keyboard or the Piano roll.
  3. Patcher (Free) - Chain effects and or plugins to create complete chains that can be quickly loaded in new projects.
  4. ZGameEditor Visualizer (Free) - Visualization effect plugin with movie render capability based on the free.

Untuk download software Fruity Loops 10 yang sudah termasuk Crack (Crack Include) bisa anda gunakan link dibawah ini.

Download Fruity Loops 10 Crack Only (It Work, Tested!)
Download Fruity Loops 10 Software (From FL Studio Official Site)
semoga bermanfaat.

2 komentar:

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung