pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Sabtu, 31 Desember 2011

google chrome 16 offline installer terbaru





















beberapa waktu lalu saya udah share software serupa yang versi 12...eh ternyata setelah ane berselancar di dunia maya dan tanya sama empunya yaitu mbah google.......ketemu yang paling baru gan.....


Perkembangan dari browser yang satu ini memang tergolong cepat sekali, baru 1 minggu yang lalu versi sebelumnya di luncurkan, sekarang sudah keluar versi terbarunya kembali. Siapa lagi kalo bukan Browser Google Chrome. Dengan perpaduan teknologi canggih dan desain yang sederhana membuat Google Chrome labih ringan,cepat dan mudah digunakan.
Apa fitur terbaru dari Google Chrome Versi 16 ? . Setiap keluar versi yang baru pasti ada fitur terbaru dan menarik diantaranya :


  • Chrome Web Store yaitu tempat dimana Anda dapat menemukan ribuan aplikasi, ekstensi, dan tema untuk Google Chrome.
  • Automatic Translate in Google Chrome yaitu Jika bahasa pada laman web tidak sesuai dengan preferensi bahasa yang disetel pada pengaturan browser, Chrome akan menerjemahkan laman web menjadi bahasa yang Anda inginkan secara otomatis.


Alasan Menggunakan Google Chrome :

  • Kecepatan. : Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin, Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.
  • Sederhana : Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.
  • Keamanan : Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terupdate dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.
  • Fitur Lebih Banyak : Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya translate pada browser, aplikasi, ekstensi, tema, dan masih banyak lagi.
File Size : 22.88 MB
OS Support : Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64


Download Google Chrome 16 - Offline Installer


semoga bermanfaat gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung