pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Kamis, 03 November 2011

Microsoft Security Essential 1.0 beta(antivirus kelas atas gratis dari microsoft)


Microsoft akhirnya menggeber anti virus gratisnya. Akankah kehadiran penangkal program jahat ini mampu menenggelamkan eksistensi anti virus populer lainnya seperti Avira, Kaspersky, McAfee, Norton dkk?

Hari ini adalah kedatangan antivirus gratis dari
Microsoft yang bernama Microsoft Security Essentials 1.0 Beta. Selain gratis, antivirus ini juga ringan.

pada situs Microsoft, sebelum mengunduh versi betanya, pengguna wajib melakukan registrasi. Setelah itu Microsoft akan memberi beberapa pertanyaan survei, terkait soal keamanan internet dan produk Microsoft ini sendiri.

Setelah survei selesai, pengguna dapat mengunduh software gratis ini. Microsoft Security Essentials 1.0 beta tersebut ditujukan bagi sistem operasi Microsoft seperti Windows 7 Beta dan RC (32 atau 64 bit), Vista RTM, SP1 dan SP2 serta Windows XP SP3 32 bit.

Menurut keterangan resmi dari situs Microsoft, antivirus ini menjanjikan proteksi tingkat tinggi terhadap virus dan spyware, termasuk trojan, worm dan beberapa malware lainnya. Yang paling penting, semua itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Cara instalasi security essential pun sangat mudah. Ketika dijajal , antivirus ini akan melakukan update secara otomatis, sehingga pengguna tak perlu repot meng-update antivirus ini secara manual. Saat ikon Security Essentials berwarna hijau, semua telah aman dan terkendali.

Antivirus ini juga tidak 'cerewet' dengan mengeluarkan pesan harus segera meng-update, jika pengguna termasuk orang yang sibuk. Microsoft Security Essential bisa bekerja di belakang layar dengan tenang.

Tertarik ? Silakan mengunduh pada situs Microsoft berikut ini http://www.microsoft.com/security_essentials/ 

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung