pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Minggu, 20 November 2011

membuat komputer/laptop anda menjadi line hotspot dengan Connectify Pro 3.1.0.21402.

sebelumnya saya mendapat pertanyaan bagaimana membuat hotspot dengan hanya memanfaatkan sebuah laptop dan modem yang digunakan,,,,dan saya jawab mustahil......tapi pernyataan saya itu terbantahkan oleh aplikasi ini,yup,connectify pro ini sebuah solusi untuk masalah tersebut,jadi anda tidak perlu membeli modem router,,,dan juga,,,,biar temen2 anda yang ga punya modem bisa numpang online lewat line di laptop anda,,,,bagaimana?tertarik?





















download Connectify Pro 3.1.0.21402.
download patch Connectify Pro 3.1.0.21402.


Cara aktivasi Connectify Pro 3.1.0.21402 :
  1. Download dan install Connectify Pro 3.1.0.21402.
  2. Matikan antivirus,karena patch akan terdeteksi virus.Ekstrak file patch yang ada di dalam paket download ke folder dimana anda menginstall connectify. Misal : "C:\Program files\Connectify".
  3. Klik kanan -> Run administrator file patch, kemudiann klik patch.
  4. Selesai.
Tabel Connectify perbandingan versi Free dan Pro :
Connectify Pro 3
NOTE : Users can purchase the PRO version of the application (includes features like Share Wi-Fi from 3G/4G Networks, Fully-customizable SSID, AutoInternet selection or Simple Firewall Controls) here.

Here are some key features of “Connectify”:
Software-based Wireless Router:
  • Take any intemet connection and share it wirelessly with no additional hardware
Connect with Mobile Devices:
  • Easily connect any number ot WiFi enabled devices to your mobile network


Connectify ini support dengan windows xp, vista dan windos 7.

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung