pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Minggu, 10 Juni 2012

rainmeter 2.3 + best collection rainmeter theme/skin

                                   
kali ini saya akan kasih yang spesial nih buat pemirsa semua,,,rainmeter 2.3  adalah software yang dapat memodifikasi tampilan windows anda menjadi sangat menarik...tidak lupa juga..saya akan sertakan koleksi theme/skin yang ajib banget deh.....penasaran?langsung didownload aja software serta tema spesial yang sudah saya sediakan dibawah ini.


DOWNLOAD:

rainmeter 2.3
cara install theme



BEST THEME COLLECTION:


klik judul theme untuk mendownload.semoga bermanfaat :)

3 komentar:

  1. mantap broooo

    BalasHapus
  2. gan cara instal yang space craft gmna ?
    please help

    BalasHapus
  3. mas bro, kalo naruto ada gak?

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung