pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Selasa, 21 Februari 2012

google chrome 17 offline installer | browser untuk pc anda


                                         
Setelah Google merilis Google Chrome for Android, Google merilis browser versi terbarunya lagi
, yaitu Google Chrome 17 untuk desktop. Di Google Chrome versi terbaru ini, ada sedikit peningkatan dan penambahan fiturnya. Yaitu, penambahan fitur preloading, serta fitur perlindungan terhadap file berbahaya.dan yang pasti..pada saat proses intalasi tidak membutuhkan koneksi internet.


Fitur Google Chrome 17 Desktop di Versi Terbaru

Fitur terbaru yang ditambahkan pada Google Chrome yang pertama adalah preloading. Fitur preloading di
                                               
Google Chrome ini bertugas untuk memuat suatu laman secara otomatis secara background saat pengguna sedang mengetikkan suatu alamat URL. Google Chrome sekarang tak perlu lagi memuat suatu laman yang diketik. Situs yang dituju langsung tampil. Fitur preloading di Google Chrome ini akan berfungsi pada situs yang sering kita kunjungi.

Fitur terbaru yang ada pada Google Chrome yang kedua adalah perlindungan terhadap file berbahaya. Di fitur ini Google Chrome akan mengurangi adanya resiko menyusupnya suatu malware atau virus yang menyamar. Jika kita men-download suatu file dengan Google Chrome terbaru ini, maka Google Chrome akan memeriksa keabsahan file tersebut, dan membandingkannya dengan daftar situs terpercaya di server Google. Jika suatu situs ada dalam daftar, maka situs dan file tersebut akan dianggap aman, namun jika nama situs tidak ada dalam daftar, pengguna akan mendapat peringatan untuk tidak melanjutkan browsing ke situs itu lagi.

screenshot:






cara download:




DOWNLOAD:

google chrome 17 offline installer



semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung