pengumuman

kami beritahukan bahwa file-file kami telah dihapus oleh media fire..kami akan melakukan repost 1 per 1 mulai 1 oktober 2012,jadi file-file sebelum tanggal tersebut sudah tidak bisa didownload...silahkan download mulai update tanggal 1 oktober 2012 ke atas.silahkan request software sebelumnya yang telah dihapus dikolom komentar,paling lambat 1 hari akan kami repost,terima kasih

Selasa, 27 September 2011

Nero Multimedia Suite 10 Platinum HD + Serial



Siapa yang tidak kenal dengan Nero 10 Multimedia Suite Platinum HD, software canggih yang biasa digunakan oleh para pengguna Komputer di Dunia untuk memburning CD/DVD, Video Editing, Cover Editing, Multimedia Player, Backup Data, dan masih banyak lagi kegunaan serta Fungsi dari Nero 10 Multimedia Suite Platinum HD.
Pada versi terbaru Nero 10 Multimedia Suite Platinum HD ini, Nero berusaha untuk menambahkan banyak Fitur baru yang bisa sobat gunakan untuk menunjang aktifitas Multimedia sobat, Sensasi berbeda akan sobat rasakan di versi ini.


Download :

* Nero Multimedia Suite 10 Platinum HD
* Serial
Status : Tested (Windows XP Service Pack 3, Windows 7)

INFO : Setelah melakukan Aktivasi, Untuk menghindari Blacklist sobat direkomendasikan untuk mem-Blok Host Nero untuk berkerja. Silahkan download Tutorialnya disini.

Sistem Minimal yang Direkomendasikan :

* OS : Windows XP SP3, Vista, 7
* Processor : Intel Pentium IV 2 Ghz atau Lebih tinggi
* RAM : 512 MB ( 1 GB Direkomendasikan )
* HDD : 5 GB Hardisk Tersedia
* DirectX 9.0 Compatible 3D Acceleration
* CD / DVD ROM untuk Memburning
* Windows Installer 4.5 Support dan NET Framework terbaru

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak,,,komentar SARA/kata-kata kotor akan langsung kami delete.jika anda suka atau terbantu dengan postingan kami,,,tidak ada salahnya untuk membantu share dengan menekan tombol g+ /atau melalui social media lainnya dibawah judul posting,terimakasih telah berkunjung